search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
6 Fakta Squid Game Season 2, Series Super Laris Netflix
Senin, 13 Juni 2022, 17:55 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/6 Fakta Squid Game Season 2, Series Super Laris Netflix

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Serial thriller Korea Selatan, Squid Game yang sempat menjadi jajaran serial terlaris pada tahun 2021 lalu kembali akan merilis musim keduanya pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024 mendatang.

Trailer Squid Game season 2 yang diprakarsai oleh penulis dan sutradara terkenal, Hwang Dong-hyuk ini dirilis pada 12 Juni 2022 lalu. 

Tak kalah seru dari serial sebelumnya, banyak sumber yang mengatakan bahwa serial Squid Game 2 ini akan menampilkan banyak adegan yang lebih "sadis" dibanding serial sebelumnya. 

Simak 6 fakta menarik Squid Game Season 2 yang akan segera kembali tayang menyapa penonton berikut.

1. Lee Jung-jae akan kembali jadi pemeran utama

Pada akhir serial Squid Game yang pertama, aktor Lee Jung-jae yang berperan sebagai Gi-hun keluar sebagai pemenang dan berhasil mendapatkan uang setara Rp500 miliar. Kemenangannya tersebut tak lantas membuatnya puas, karena telah kehilangan banyak momen bersama keluarganya.

Pada Squid Game 2, Lee Jung-jae akan kembali berperan menjadi Gi-hun dengan cerita pertarungan yang lebih sengit dari sebelumnya.

2. Boneka "maut" akan ditampilkan berpasangan

Masih ingat dengan boneka Younghee yang bisa memutarkan kepalanya 180' demi menembaki para peserta Squid Game yang melanggar aturan main? Kali ini, serial Squid Game 2 akan menghadirkan pacar sang boneka bernama Cheolsu.

Dalam legenda Korea Kuno, boneka Cheolsu ini memang dikenal sebagai pasangan Younghee yang merepresentasikan seorang anak perempuan dan anak laki-laki.

3. Pembuatan film karena "desakan" warganet

Kehadiran serial Squid Game 2 ini diakui sang sutradara bukanlah bagian dari skenario keseluruhan film, melainkan adanya dorongan dari para penggemar serial ini untuk dibuatkan season selanjutnya.

Melihat antusiasme penggemar setelah 9 bulan dari awal rilis Squid Game pertama, Hwang Dong-hyuk pun akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa dirinya dan tim sedang mempersiapkan Squid Game Season 2.

4. Front Man kembali ke film

Peran Front Man yang diperankan oleh Lee Byung Hun juga dikabarkan akan kembali beraksi di serial Squid Game 2. Dirinya yang berperan sebagai "pengeksekusi" siapa pun yang berani masuk ke area permainan Squid Game sebelumnya sempat dirahasiakan identitasnya, namun berhasil terkuak di akhir episode Season 1.

5. Gong Yoo dikabarkan akan kembali

Walau dirinya hanya sebagai cameo, namun nama aktor Gong Yoo kembali disebut-sebut akan menjadi salah satu pemeran penting di Squid Game 2.

Hal ini masih menjadi misteri hingga sekarang, namun para penggemar mengharapkan kembali kehadiran Gong Yoo walau belum ada konfirmasi langsung dari sang sutradara.

6. Episode lebih banyak

Tak hanya itu, Hwang Dong-hyuk juga mengisyaratkan bahwa serial Squid Game kedua karyanya ini akan lebih banyak menyajikan episode dibanding serial sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi atas antusiasme masyrakat dunia yang menghantarkan serial Squid Game sebelumnya menjadi serial terlaris di Netflix pada tahun 2021 lalu.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami