search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Joget Bareng Ayang, Ekspresi Jess No Limit Jadi Sorotan
Jumat, 1 Juli 2022, 12:15 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Joget Bareng Ayang, Ekspresi Jess No Limit Jadi Sorotan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Usai hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl terekspos publik, pasangan youtuber muda ini tampaknya tak malu untuk mengumbar kemesraan mereka. Berbagai konten berisi kegiatan sehari-hari yang dilakukan berdua sering dijumpai dalam akun media sosial masing-masing.

 

Mulai dari bermain bersama, mencoba challenge untuk pasangan hingga joget bareng ayang dilakukan oleh dua sejoli ini. Terlihat sangat dimabuk asmara, keduanya tidak segan untuk menunjukkan kemesraan baik dalam bentuk verbal dan nonverbal.

Hal tersebut ditunjukkan saat Sisca mengunggah video dirinya dan sang kekasih berjoget bersama di tiktok. Dilansir dari akun TikTok siscakohl, pasangan budak cinta (bucin) ini kompak memakai busana dengan warna senada.

Sisca menggerai rambutnya dan memakai setelan berwarna krem, sementara YouTuber yang memiliki nama asli Tobias Justin itu mengenakan kaos kuning dan celana abu-abu. Tak hanya kompak memakai busana yang sama, keduanya juga kompak saat melakukan gerakkan dance bersama.

"Joget dengan ayang," tulis Sisca sembari membubuhkan emotikon hati berwarna kuning.

Video yang sudah mendapatkan lebih dari 3 juta likes ini mendapatkan lebih dari 32ribu komentar dari warganet. Ada yang memberikan pujian atas penampilan Sisca Kohl dan berkomentar, "Asli suka banget sama gayanya Sisca. Sopan-sopan banget pakaiannya."

Tak sedikit pula warganet yang menyoroti kebucinan keduanya. Bahkan, ada yang iri dan ingin pindah ke planet lain saking irinya.

"Siapa mau ikut pindah ke Jupiter? Mars sama venus udah penuh," komentar seorang warganet.

 

Selain itu, banyak juga yang menyoroti ekspresi Jess No Limit kala berjoget dengan kekasihnya. Pasalnya, pria yang dikenal karena konten gamingnya ini jarang terlihat tersenyum lebar saat membuat video bersama sang adik, Jessica Jane.

"Kalau jessnolimit di video jessica ekspresinya datar, kalau di video Sisca Kohl ekspresinya senyum-senyum terus," komentar salah satu warganet.

"Beda orang, beda ekspresi ya, Bang," tambah warganet lainnya.

"Baru kali ini Jess girang amat joget TikTok," tulis warganet yang berbeda. (Sumber: Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami