search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kylie Jenner & Kim Kardashian Sentil Instagram: Stop Tiru TikTok!
Selasa, 26 Juli 2022, 15:27 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Kylie Jenner & Kim Kardashian Sentil Instagram: Stop Tiru TikTok!

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Adik-kakak sekaligus artis, Kylie Jenner dan Kim Kardashian kompak mengutarakan kritik ke Instagram. Mereka mendesak aplikasi milik Meta itu untuk berhenti meniru pesaingnya, TikTok.

Dalam sebuah unggahan Stories, Kim dan Kylie sama-sama mengunggah sebuah pesan yang bertuliskan kembalikan Instagram seperti semula.

"Make Instagram Instagram again," tulis pesan yang diunggah di akun Instagram masing-masing, dikutip dari CNBC, Selasa (26/7/2022).

"Berhenti meniru TikTok, saya hanya ingin melihat foto-foto lucu dari teman-teman saya," sambung pesan di bawahnya.

Seperti diketahui, CEO Meta Mark Zuckerberg memang berambisi menjadikan Instagram sebagai aplikasi berbasis video dari yang sebelumnya hanya foto.

Hal ini dilakukan demi menyaingi TikTok yang kini mendominasi media sosial di seluruh dunia. Sementara itu Kylie Jenner dan Kim Kardashian sama-sama orang yang paling berpengaruh (influencer) di media sosial.

Ini juga bukan pertama kalinya Jenner mengkritik sebuah platform media sosial. Di tahun 2018, Jenner mengecam desain baru Snapchat yang dinilai mirip seperti Instagram.

Akibat itu, saham Snap (perusahaan induk Snapchat) turun hingga 7 persen. Usai dikritik Jenner dan Kim, saham Meta saat ini relatif datar. Instagram juga tidak memberikan komentar apapun terkait kritikan tersebut.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami