search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemasok Apple Alami masalah Kualitas Lensa Kamera iPhone 14
Kamis, 28 Juli 2022, 11:34 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Pemasok Apple Alami masalah Kualitas Lensa Kamera iPhone 14

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pekan lalu, analis Ming-Chi Kuo mengatakan beberapa pemasok Apple untuk panel dan RAM iPhone 14 mengalami masalah kualitas.

Tapi, itu akan berdampak terbatas pada produksi massal karena raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino telah mendiversifikasi pemasok seri iPhone 14 untuk menghindari penundaan peluncuran karena kekurangan komponen.

Namun, Kuo sekarang melaporkan bahwa satu lagi pemasok Apple - Genius - menghadapi masalah kualitas, kali ini terkait dengan lensa belakang iPhone 14.

Dilansir laman GSM Arena, Kamis (28/7/2022), Kuo mengatakan bahwa salah satu lensa belakang iPhone 14 Genius kemungkinan mengalami masalah kualitas retak lapisan.

Kondisi mengakibatkan Apple mentransfer sekitar 10 juta pesanan lensa ke Largan untuk menghindari keterlambatan pengiriman iPhone 14 karena perusahaan Taiwan tersebut mampu mengisi kesenjangan pasokan.

Analis mengklaim bahwa Genius harus dapat mengatasi masalah retak lapisan dalam waktu dua bulan, jika tidak Largan akan menerima lebih banyak pesanan dari Apple untuk lensa tersebut.

Apple diperkirakan akan mengungkap seri iPhone 14 pada September mendatang, terdiri dari empat model iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Tidak akan ada versi Mini.

Jika Apple tidak menghadapi masalah pasokan yang memengaruhi produksi massal, jajaran iPhone 14 akan mulai dijual sesuai rencana.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami