search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gaya Ayu Laksmi saat Rilis Film Pengabdi Setan 2: Communion
Kamis, 4 Agustus 2022, 18:04 WITA Follow
image

bbn/diadona.id/Gaya Ayu Laksmi saat Rilis Film Pengabdi Setan 2: Communion

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ayu Laksmi pemeran ibu di film Pengabdi Setan mencuri perhatian saat peluncuran sekuel terbaru Pengabdi Setan 2: Communion.

Penampilannya di bioskop saat itu selain mencuri pandang juga sukses menciptakan suasana horor bagi penonton. Ayu Laksmi berpakaian layaknya karakter yang ia mainkan dalam film karya Joko Anwar tersebut namun dengan balutan busana serba hitam.

Ia memakai gaun panjang hitam dari  kepala sampai kaki. Bahkan wajahnya ditutupi kain hitam yang menjuntai menutupi setengah badannya.

Banyak netizen yang syok melihat penampilan Ayu Laksmi di acara perilisan "Pengabdi Setan 2: Communion". Mereka bahkan blak-blakan menyebut penampilan Ayu Laksmi cukup menyeramkan saat menghadiri acara tersebut.

"Jujur ibu serem banget buuu," komentar netizen.

Sebagai informasi, "Pengabdi Setan 2: Communion" jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun 2022. Setelah merilis trailer resmi, film horor besutan Joko Anwar tersebut kini mengumumkan jajaran pemainnya.

Sekuel Pengabdi Setan ini dirilis setelah lima tahun sejak penayangan film pertamanya. Kisahnya masih tentang keluarga Bahri Suwono atau Bapak (Bront Palarae) yang pindah ke rumah susun setelah lepas dari teror rumah tua mereka sebelumnya.

Menyusul trailer resmi yang dirilis, Joko Anwar mengumumkan jajaran pemain film Pengabdi Setan 2: Communion lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"Inilah para pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang telah diumumkan," tulis Joko Anwar di unggahannya pada Jumat (17/6/2022).

Tara Basro kembali memerankan karakternya, Rini, anak tertua dari Bapak. Begitu juga dengan Endy Arfian yang kembali berperan sebagai Toni, adik Rini.

Bondi, anak ketiga Bapak, kembali diperankan oleh Nasar Anuz. Bront Palarae masih dipercaya memerankan karakter Bapak, sementara Ayu Laksmi akan kembali sebagai hantu Ibu.

Selain nama-nama di atas, ada banyak karakter baru yang diperkenalkan beserta para pemainnya. Ratu Felisha memerankan karakter bernama Tari, sedangkan Jourdy Pranata ditunjuk untuk peran baru yang bernama Dino.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami