search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Hasish Senilai Rp3,5 Miliar Dikirim ke Ubud, Nama fiktif
Senin, 8 Agustus 2022, 15:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Paket Hasish Senilai Rp3,5 Miliar Dikirim ke Ubud, Nama fiktif.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Selama bulan Juni-Juli, Satuan Resnarkoba Polres Gianyar menangkap 8 pelaku narkoba. Barang bukti yang terkumpul berupa sabu hingga hasish. Khusus hasish, hasil tangkapan warga asing dengan nilai barang bukti Rp3,5 miliar.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, menyatakan, barang bukti langsung dimusnahkan bersama Forkopimda Gianyar. Dihadiri Kajari Gianyar, Ni Wayan Sinaryati, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, Bupati Gianyar yang diwakili Asisten Pemerintah, I Made Mudana, Karutan Gianyar M. Bahrun, Unsur Bea Cukai, BNNK Gianyar dan pejabat terkait.

“Penangkapan, kami dapat informasi ada pengiriman barang yang bentuknya makanan permen dan sebagainya,” ujar dia.

Kepolisian sempat menduga awalnya narkotika. “Namun setelah kita kordinasi dengan bea cukai. Ternyata itu Hasish,” jelas Kasatresnarkoba Polres Gianyar AKP I Gusti Ngurah Jaya Winangun usai pemusnahan BB.

Bahkan pengiriman kali ini diduga sudah ketiga kalinya. “Alamat tujuannya di Ubud. Kita lakukan kontrol delivery. Dari teman bea cukai dan temen Opsnal sampai di suatu tempat wilayah Ubud. Kita lakukan penyelidikan,” jelasnya. 

Namun sayang, begitu BB berhasil diamankan, polisi kesulitan mengungkap siapa pengirim maupun penerima paket. 

“Sampai saat ini seseorang yang ambil belum bisa kita temukan. Masih koordinasi dengan Imigrasi, sampai saat ini nama dan alamat fiktif,” ujar Winangun. 
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami