search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vino bersama 500 Orang 'Napi' Hebohkan Citayam Fashion Week
Sabtu, 27 Agustus 2022, 17:22 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Vino bersama 500 Orang 'Napi' Hebohkan Citayam Fashion Week

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bintang film Miracle In Cell No 7 memberikan kejutan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, tempat yang menjadi ikon Citayam Fashion Week. Bersama 500 orang berseragam narapidana, mereka menyanyikan "Balon Udara" yang menjadi soundtrack film.

Para artis di antaranya Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Bryan Domani hingga Mawar de Jongh. Mereka secara kolosal tampil membaur dengan warga sekitar.

Vino G Bastian yang pada dasarnya bukan penyanyi sempat merasa ragu. Namun, karena lagu yang diciptakan Ade Omar, ia percaya diri tampil.

"Lagunya fun banget, jadi asyik lah," kata Vino G Bastian, Jumat (26/8/2022).

Bila Vino G Bastian masih ragu, beda halnya dengan Tora Sudiro. Suami Mieke Amalia ini sama sekali tidak gugup, ia bahkan merasa seperti nostalgia. Mengingat antara dirinya, Indro Warkop dan Vino G Bastian pernah terlibat proyek film Warkop DKI Reborn. 

"Waktu film Warkop kami juga bersama-sama isi soundtrack. Jadi lebih ke nostalgia aja," ujar Tora Sudiro.

Sebelum membuat video klip "Balon Udara", film Miracle In Cell No.7 juga merilis soundtrack lainnya, "Andaikan Kau Datang". Lagu ini dinyanyikan secara halus oleh Andmesh Kamaleng.

Sebagai informasi, Miracle In Cell No 7 merupakan film adaptasi dari Korea Selatan dengan judul serupa. Film ini menceritakan tentang kisah seorang ayah yang dituduh melakukan tindak kejahatan dan akhirnya diseret ke dalam penjara.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami