search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penonton FC Zurich vs Arsenal Olok-olok Mendiang Ratu Elizabeth
Jumat, 9 September 2022, 08:47 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Penonton FC Zurich vs Arsenal Olok-olok Mendiang Ratu Elizabeth

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Proses mengheningkan cipta selama satu menit dalam laga FC Zurich vs Arsenal diwarnai dengan aksi mengejutkan di mana sebagian kecil penonton mengolok-olok mendiang Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth meninggal dunia dalam usia 96 tahun di Balmoral pada Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Kabar itu diumumkan langsung Istana Buckingham.

Kabar itu tersiar ketika laga FC Zurich vs Arsenal pada matchday pertama Grup A Liga Europa 2022-2023 sudah berlangsung di Stadion Kybunpark, St. Gallen.

Sebagai gantinya, prosesi mengheningkan cipta selama satu menit dilakukan jelang babak kedua. Namun, respons sebagian kecil penonton sangat mengejutkan.

Mengutip Daily Star, Jumat (9/9/2022), menjelang akhir penghormatan, ejekan terdengar di sekitar stadion, yang dengan cepat disambut oleh cemoohan karena para penggemar terpana dengan ketidakhormatan yang ditunjukkan para penonton.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan para pemain Arsenal tampak sangat terkejut setelah mengetahui berita tersebut. Arsenal sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan laga tersebut. The Gunners mengalahkan FC Zurich dengan skor 2-1.

Kemenanghan ini membuat Arsenal untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup A Liga Europa 2022-2023 dengan koleksi tiga poin disusul Bodo/Glimt dan PSV Eindhoven di posisi dua dan tiga setelah kedua tim itu bermain imbang 1-1.

Sedangkan FC Zurich harus puas untuk sementara terbenam di dasar klasemen dengan menjadi satu-satunya tim di Grup A yang belum mendulang poin di matchday pertama ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami