search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kasus Pembunuhan Ibu Dilakukan Oleh Anak Kandung
Rabu, 21 September 2022, 11:58 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kasus Pembunuhan Ibu Dilakukan Oleh Anak Kandung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga di Desa Gunung Hejo, Darangdan, Purwarkarta, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022) dihebohkan dengan kasus penemuan mayat wanita paruh baya yang bersimbah darah. Dari caption yang diunggah akun Instagram @tukang_uplode.04, disebutkan bahwa korban diduga tewas akibat dibunuh oleh anak kandung sendiri.

"Warga digemparkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya bersimbah darah di Desa Gunung Hejo, Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022). Korban diduga tewas akibat digorok oleh anak kandungnya," tulis caption pada video.

Terkait motif pembunuhan terhadap wanita paruh baya tersebut, sampai saat ini belum diketahui.

"pihak kepolisian yang berada di lokasi pun belum dapat dikonfirmasi. Hanya saja, pelaku dikabarkan sudah ditangkap,"

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, pembunuhan terjadi di sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Desa Gunung Hejo, tepatnya di Kampung Ngenol RT 10/03 Desa Gunung Hejo.

Sementara itu, mengutip dari Jabarnews, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo membenarkan kejadian diduga pembunuhan oleh anaknya sendiri.

Subagyo menyebut, kejadian sadis itu saat keduanya sedang berada di dalam rumahnya, pada Selasa, 20 September 2022, sekira pukul 14.10 WIB.

“Kepala Desa Gunung Hejo menyampaikan bahwa telah terjadi pembunuhan seorang anak membunuh ibu kandung sendiri, kami merapat ke TKP dan menemukan korban tergeletak di dalam rumahnya,” ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, pelaku melakukan pembacokan itu saat ibunya tengah berada di ruang tengah, dan pelaku menggunakan sebilah golok kecil yang biasa di gunakan untuk memotong daging.

“Menggunakan golok, luka bacok di leher bagian belakang, diperkirakan karena golok kecil seperti golok daging mungkin beberapa kali golokan, hanya tajam sekali itu,” ucap Subagyo.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami