search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Slank Umumkan Gelar Tur Konser Keliling 5 Kota
Jumat, 14 Oktober 2022, 18:39 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Slank Umumkan Gelar Tur Konser Keliling 5 Kota

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Grup musik Slank berencana menggelar tur konser keliling Indonesia. Konser bertajuk SMILE INDONESIA ini akan diadakan di lima kota. Sebut saja ada di Palembang (6 November), Makassar (10 November), Banjarmasin (24 November), Surabaya (4 Desember) dan Yogyakarta (11 Desember).

Bimbim Slank pun membeberkan alasannya mengadakan tur konser ini. Satu di antaranya sebagai pengobat rindu bagi para Slankers.

"Biasanya kami selalu hadir dekat dengan keluarga Slankers di setiap perayaan ulang tahun Slank. Setelah hampir 2 tahun acara kekeluargaan ini ditiadakan, kami rindu berbagi momen kebersamaan serta semangat dengan mereka," kata Bimbim Slank dalam jumpa pers pada Kamis (13/10/2022).

"Tur konser musik SMILE INDONESIA ini kami hadirkan untuk kembali menghangatkan sekaligus untuk menebar kebaikan, memantik kebangkitan, melukis senyuman serta membawa kebahagiaan bersama para Slankers dan seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya lagi.

Di samping itu, Ivan Slank turut menimpali. Dia mengatakan pemilihan lima kota ini sebetulnya berdasarkan masukan dari para penggemar.

"Kami mendengar banyak masukan dari Slankers di kota - kota tersebut. Kita saling rindu untuk terinspirasi dan menginspirasi melalui musik yang kami bawakan," ucap Ivan Slank.

"Kapasitas dari para Slankers di kota-kota ini juga diharapkan dapat menjadi penggaung bagi Slankers di kota lain untuk saling bantu menggerakan Indonesia bangkit dari situasi saat ini," imbuhnya.

Sebagai penutup, Kakak selaku vokalis Slank mengimbau supaya fans menaati peraturan ketika datang di konser nanti.

"Untuk itu kami menghimbau kepada mereka untuk dapat tetap mengikuti protokol dan proses yang telah ditentukan, agar bersama-sama semua dapat menikmati tur konser musik SMILE INDONESIA yang memukau dan bersemangat dari kami, Slank," jelas Kaka Slank mengakhiri.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami