search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dewa 19 Gelar Konser Orkestra, Harga Tiket Mulai Rp1,2 Juta
Jumat, 14 Oktober 2022, 21:17 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Dewa 19 Gelar Konser Orkestra, Harga Tiket Mulai Rp1,2 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dewa 19 siap menggelar konser untuk merayakan 30 tahun berkarya. Berbeda dari pagelaran musik sebelumnya, Ahmad Dhani cs akan mengusung konser orkestra.

Bukan hanya band Dewa 19, Ahmad Dhani juga melibatkan 52 pemain musik guna penyempurna konser berkonsep orkestra. Acara ini juga akan menghadirkan Ari Lasso, Mulan Jameela serta Hanin Dhiya.

"Untuk pertama kalinya, Dewa 19 akan membawakan karya dalam format orkestra," kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022).

Ahmad Dhani menerangkan, konser ini bertajuk "A Night at the Orchestra". Terinspirasi dari album band idolanya, Queen A Night at the Opera. Selain itu, Ahmad Dhani juga mau memperkenalkan lebih akrab mengenai musik orkestra kepada masyarakat Indonesia.

"Saya ingin membudayakan orkestra. 'A Night at  the Orchestra' ini akan jadi perdana, karena ada yang kedua, ketiga," kata suami Mulan Jameela ini.

Ya, ini akan menjadi konser pertama Dewa 19 dengan konsep orkestra. Ide ini juga merujuk pada kesuksesan lagu "Roman Picisan" yang diaransemen lewat format orkestra.

Konser Dewa 19 bertajuk "Night at the Orchestra" ini akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jumat 25 November 2022.

Tiket akan dijual di dewatiket.id dengan empat kategori. Di antaranya Silver (1,2 juta), Gold (Rp1,7 juta), Platinum (Rp 2,2 juta) dan Titanium (Rp 2,5 juta).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami