search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalani Sidang Perdana, Nama Ferdy Sambo Trending di Twitter
Senin, 17 Oktober 2022, 15:23 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Jalani Sidang Perdana, Nama Ferdy Sambo Trending di Twitter 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang perdana dengan terdakwa Ferdy Sambo atas perkara dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di ruang sidang utama Profesor Haji Umar Seno Adji pada Senin (17/10/2022).

Selain Ferdy Sambo, dihadirkan juga tiga terdakwa lainnya yakni istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati dan juga Bripka Ricky Rizal dan Kuwat Maruf.

Nama Ferdy Sambo menjadi topik perbincangan atau trending topic nomor satu di Twitter, Senin (17/10/2022). Hingga pukul 12.37 WIB, Sebanyak 4.696 yang menulis cuitan dengan nama Ferdy Sambo.

Warganet pun ramai-ramai menulis cuitan terkait sidang Ferdy Sambo. Salah satu warganet menulis cuitan bahwa sidang Ferdy Sambo lebih penting daripada  kasus pasangan artis Lesty Kejora dan Rizki Billar yang sempat menghebohkan publik karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pasalnya kata dia,  kasus Sambo berkaitan dengan hilangnya nyawa seseorang.

"Sidang perdana Ferdy Sambo. Urusan Lesti Billar silakan minggir. Ini lebih penting, nyawa seseorang hilang ," tulis akun @jeb******.

Akun lain juga sependapat bahwa fokus utama saat ini yakni sidang Ferdy Sambo, bukanlah urusan rumah tangga orang lain.

"Gua selalu lebih fokus ke masalah Ferdy Sambo & bodo amat sams urusan rumah tangga orang lain ," tulis akun @Riz*******.

"Nyimak Sidang FERDY SAMBO...!!! (Live) 17-10-22," tulis akun @chir*********.

Selain itu warganet lainnya juga menulis cuitan informasi perihal sidang perdana Ferdy Sambo yang dapat disaksikan secara live streaming. Pasalnya kata akun tersebut mengklaim siaran di televisi masih membahas kasus Lesty dan Billar.

"Ferdy Sambo jalani sidang perdana di kasus pembunuhan Brigadir J , hari ini di PN Jaksel. Pakai batik n masker hitam. Nontonnya live streaming aja..
TV ne masih berita2 gosip seleb Lesti ‍
," tulis @Nyai******.

Warganet lainnya juga menulis cuitan keluarga Brigadir J menyaksikan siaran perdana melalui televisi seraya membagikan link berita online.

"Keluarga Brigadir J Saksikan Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs Melalui Televisi," tulis @awk*****

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami