search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curiga Calon Istri Diajak Mesum, Pria Bakar Motor Korban
Selasa, 18 Oktober 2022, 18:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Curiga Calon Istri Diajak Mesum, Pria Bakar Motor Korban.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Curiga calon istrinya selingkuh, Ryan Sulihardi terbakar api cemburu. Ia pun mengamuk membakar sepeda motor Honda Beat DK 4082 FCH milik penghuni kamar kos bernama Mochamad Rido Arianto. 

Kejadian itu terjadi di garasi kos di Jalan Telaga Ayu, Perum Prima Asri No. 5 Kedonganan, Kuta Selatan, pada 5 Oktober 2022 lalu. Namun tak disangka kebakaran itu merembet ke 4 kendaraan lainnya salah satunya mobil Wuling yang terparkir berdekatan. 

Dalam jumpa pers di mapolsek Kuta, pada Selasa 18 Oktober 2022, tersangka Ryan dihadirkan. Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu mengenakan baju tahanan warna orange dengan tangan diborgol. 

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, insiden terbakarnya 5 kendaraan salah satunya mobil terungkap setelah dilaporkan saksi korban. 

Yakni, Mohamad Rido Arianto selaku pemilik motor Honda Beat DK 4082 FCH. Mohamad Ainur Rivan, pemilik motor Honda Beat warna putih merah nopol P 4038 SV. Yanto pemilik motor Yamaha Nmax DK 2469 FAC. Haji Sulaiman pemilik motor Honda Scoopy warna merah DK 3305 FCH dan mobil Wuling warna putih DK 1016 FAE. 

Dalam penuturan korban Rido Arianto, peristiwa terjadi sekira pukul 01.30 WITA, setelah dirinya mendengar sepeda motor terparkir dan langkah kaki menuju garasi. Tak lama terdengar suara letupan-letupan disertai kobaran api

"Saksi korban terbangun dan memeriksa dan terlihat kobaran api menyala membakar sepeda motor miliknya," beber Kombes Bambang. 

Saksi lantas membangunkan tetangga kos lainnya selaku pemilik kendaraan. Ketika bergegas menuju garasi, kobaran api sudah menjalar ke kendaraan lain termasuk satu unit kendaraan mobil," kata Bambang Yugo. 

Setelah menerima laporan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta bergerak menyelidiki TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi. Polisi kemudian meringkus pelaku Ryan Sulihardi di Jalan Taman Pancing, Gelogor Carik, Denpasar Selatan. 

Penyidik memeriksa keterangan Ryan dan mengakui membakar motor korban karena terbakar api cemburu. Ia membakar motor dengan bensin dan disulut korek api. Setelah api membakar motor pelaku kabur. 

"Dari hasil interogasi pelaku mengaku tidak mengetahui api tersebut menjalar mengenai kendaraan lainnya," terang Kombes Bambang. 

Kepada awak media, Ryan Sulihardi mengaku kemarahannya dipicu oleh korban yang sering menggoda dan mengajak calon istrinya berbuat mesum

"Calon istri saya diajak tidur sama korban, padahal dia tahu sudah punya calon suami. Saya tidak kenal, hanya tahu orang yang mana," kata Ryan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami