search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Tusuk Kakak Tiri di Karangasem Saat Upacara Ngaben
Kamis, 27 Oktober 2022, 09:47 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Pemuda Tusuk Kakak Tiri di Karangasem Saat Upacara Ngaben.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pemuda dilaporkan setelah menusuk kakak tirinya di lokasi upacara yang berada di Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Karangasem, pada Senin (24/10/2022) lalu. 

Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona saat dihubungi, Rabu (26/10/2022) membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan, aksi penusukan itu dilakukan oleh inisial INK (40) yang berstatus sebagai adik tiri dari korban IWK (53) asal Desa Tianyar Tengah.

Kejadiannya pada Senin 24 Oktober 2022 lalu sekira pukul 21.00 WITA, saat itu terlapor dan korban bersama-sama minum tuak di lokasi upacara pengabenan. Diduga saat itu terjadi ketersinggungan antara keduanya sehingga berakhir dengan penusukan.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian bahu kiri, sementara pelaku datang sendiri menyerahkan diri ke Polsek Kubu," kata Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan polisi diperoleh informasi bahwa sebelum penusukan itu terjadi, saat minum tuak korban sempat minta pinjam uang kepada pelaku namun tidak diberi. 

Setelah itu korban menantang pelaku untuk berkelahi, karena terus ditantang disertai dengan kata-kata yang menyinggung perasaan, akhirnya pelaku menusuk korban dengan pisau.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami