search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Balenciaga Lagi-lagi Rilis Tas Berdesain Aneh, Warganet Bingung
Sabtu, 29 Oktober 2022, 07:47 WITA Follow
image

bbn/Tempo.co/Balenciaga Lagi-lagi Rilis Tas Berdesain Aneh, Warganet Bingung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Label mewah Spanyol, Balenciaga seakan tak pernah puas meluncurkan berbagai koleksi yang bikin banyak warganet heran dan geleng-geleng kepala. Setelah tas genggam berbentuk kemasan keripik kentang Lays di awal bulan ini, sekarang, desain terbaru mereka terbukti sama menariknya.

Dilansir E News, koleksi tersebut berupa tas jinjing yang menampilkan sarung tangan opera-panjang, yang untuk memakainya Anda harus memasukkan tangan ke dalam sarung tangan tersebut, yang sudah menyatu dengan tas.

Setelah lengan Anda dimasukkan ke dalam, tas berukuran cukup besar berwarna hitam itu akan aman untuk diletakkan di bahu Anda. Pakar mode Violet Grace Atkinson memamerkan desain merek di Instagram yang menjadi viral pada 25 Oktober 2022.

Dalam klip pendek, dia mengambil tas itu dari meja dan memasukkannya ke dalamnya dengan cara yang sama seperti Anda mengenakan jaket kulit. Pengikut Violet sedikit bingung oleh desain Balenciaga.

Seorang warganet bertanya, "Bagaimana cara mengambil sesuatu darinya?"

"Setidaknya tidak ada yang bisa mencurinya dari Anda," yang kemudian disindir oleh orang lain, "Oke, sekarang kami membutuhkan satu untuk kaki juga."

Tas koleksi terbaru label ini hadir dari runway Paris Fashion Week, di mana Balenciaga menampilkan koleksi spring/summer 2023 pada 2 Oktober 2022 lalu. Tas chip Frito Lays juga diluncurkan pada acara yang sama, di mana para model menggenggam tas dengan erat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami