search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bikin Khawatir Fans, Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK 
Jumat, 4 November 2022, 09:21 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bikin Khawatir Fans, Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jisoo BLACKPINK membuat penggemar khawatir ketika baru-baru ini, lehernya tampak memiliki benjolan saat ia sedang bernyanyi. 

Hal tersebut, seperti dilansir Allkpop, diunggah oleh seorang penggemar di komunitas online populer. Seorang warganet memposting beberapa foto Jisoo BLACKPINK dan menulis, "Bukankah ini tumor di leher Jisoo?."

Orang itu melanjutkan, "Dia harus pergi ke rumah sakit untuk biopsi. Bisa jadi fibroid ringan, tapi bisa juga tumor ganas. Pokoknya, itu terus membesar, dan akan hilang jika dia dioperasi."

Bahkan, salah seorang warganet mengatakan jika benjolan tersebut telah terlihat sejak tahun 2019 dan ukurannya terus membesar. Namun, lainnya berdebat, bahwa itu bukanlah kondisi serius. Bisa jadi, itu disebabkan karena kelelahan.

"Ini bukan masalah besar. Jangan khawatir. Ketika kamu lelah, hal-hal seperti ini terbentuk, jadi mungkin akan hilang ketika dia beristirahat. Ketika saya memeriksakan diri saya di rumah sakit, mereka mengatakan tidak apa-apa dan itu baru saja membengkak."

"Ini adalah kelenjar getah bening, dan membengkak saat Anda tidak dalam kondisi baik atau saat Anda lelah. Dia pasti memeriksakan kesehatannya dengan baik," kata lainnya.

"Dia mungkin sudah pergi ke rumah sakit setelah seseorang memberitahunya," ujar penggemar.

"Sepertinya kelenjar getah beningnya baru saja membengkak," tambah lainnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami