search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Liburan Bareng
Selasa, 8 November 2022, 22:09 WITA Follow
image

bbn/Dream.co.id/Viral Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Liburan Bareng

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Publik menyoroti kedekatan Celine Evangelista dengan Stevan Pasaribu saat berlibur bersama dengan teman-temannya yang lain.

Kedekatan antara Celine Evangelista dengan Stevan Pasaribu menarik perhatian publik setelah akun @lambe_turah mengunggah hasil tangkapan layar Instagram Story sang aktris dengan sang penyanyi.

Akun infortainment itu juga memperlihatkan unggahan salah satu teman Celine Evangelista yang turut serta dalam liburan tersebut, yakni @andrytribata.

"Liburan tipis-tipis, guys," tulis @andrytribata sambil menandai akun Instagram Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, Senin (7/11/2022).

Dalam unggahan video itu, terlihat Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu sedang menjelajahi hutan serta sungai.

Sementara dalam unggahan Instagram Story-nya, @andrytribata menunjukkan momen ketika Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu duduk bersebelahan dengan di kelilingi teman-temannya yang lain.

Momen liburan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu membuat warganet mempertanyakan hubungan mantan istri Stefan William itu dengan Marshel Widianto.

"Terus Marshel di kemanain?" tanya akun @fitri***.

"Yang sabar ya Marshel," imbuh akun @muhammad***.

"@marshel_widianto ketikung,"  ujar akun @riduw***.

Sementara ada juga warganet yang merasa kedekatan ini hanya gimick belaka karena diduga Stevan Pasaribu akan mengeluarkan video klip baru.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami