search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Gerebek Gedung Agensi Park Min Young
Jumat, 11 November 2022, 09:48 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Polisi Gerebek Gedung Agensi Park Min Young

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Gedung agensi Park Min Young, Hook Entertainment secara mendadak digerebek polisi. Peristiwa ini berlangsung di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul pada Kamis (10/11/2022) waktu setempat.

Allkpop melaporkan, Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional melakukan penggerebekan selama 5 jam. Ini menjadi momen langka bagi kepolisian melakukan penggeledahan serta penyitaan terhadap agensi hiburan.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan polisi menggerebek agensi Hook Entertainment.

Selain Park Min Young, sejumlah aris yang bernaung di agensi ini ada Lee Sun Hee, Lee Seung Gi, aktor Lee Seo Jin, Park Min Young, dan Yoon Yeo Jung. Kendati belum ada kabar, muncul spekulasi terkait penggerebekan tersebut. Hal tersebut diduga ada keterkaitan dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun.

Sebagai infomasi, Kang Jong Hyun merupakan bos dari sejumlah brand ternama. Sebut saja Vident, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Kecurigaan ini muncul karena lini bisnis Kang Jong Hyun dicurigai memiliki aktivitas keuangan yang mencurigakan.

Apalagi ditambah sejumlah kasus yang melibatkan CEO Kang Jong Hyun. Selain penipuan, ia juga diduga foya-foya dan cukup mengenal gangter.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami