search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Empat Prajurit Yonzipur 18/YKR Torehkan Prestasi di Porprov Bali
Selasa, 6 Desember 2022, 14:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Empat Prajurit Yonzipur 18/YKR Torehkan Prestasi di Porprov Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Prajurit Batalyon Zeni Tempur yang mewakili Kabupaten Gianyar berhasil mencatatkan nama di papan juara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2022. Ada prajurit yang menyumbang medali atletik dan muaythai bagi Gianyar.

Komandan Zeni Tempur 18/YKR, Letkol Czi Damai Adi Setiawan,S.I.P, menyampaikan bahwa prajuritnya yang berprestasi atas nama Prada I Made Kurusesa mendapatkan juara 3 lari estafet 400 m dengan perolehan waktu 52.58 detik; Prada Dionisius Meni menjadi juara 5 lari jarak 5000 m dengan perolehan waktu 17 menit 38 detik; sedangkan Prada Yohanes Selestinus Nong Sendi mendapat juara 4 lari estafet 4x400 m dengan perolehan waktu 44,23 detik.

Tidak habis di atletik saja pada cabang Muay Thai Prada I Made Darmadi mendapat juara 3 setelah mengalahkan lawan-lawannya dengan hanya berlatih dengan waktu 1 bulan.

“Para prajurit tersebut tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh Prajurit TNI umumnya dan Yonzipur 18/YKR khususnya,” ujar Letkol Damai. 

"Semoga prestasi gemilang kedepan dapat ditorehkan kembali. Ini menjadi motivasi untuk terus berlatih juga berlaku bagi prajurit yang lain,” kata Danyonzipur. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami