search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Delapan Tempat Hiburan Malam di Badung Dapat izin Pesta Kembang Api
Selasa, 27 Desember 2022, 19:46 WITA Follow
image

beritabali/ist/Delapan Tempat Hiburan Malam di Badung Dapat izin Pesta Kembang Api.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dalam menghadapi pengamanan perayaan Tahun Baru 2023, Polres Badung mulai bersiap diri. Hal ini dikarenakan ada 8 pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) yang sudah mendapat izin menggelar pesta kembang api. 

"Hingga kini baru 8 THM di wilayah Kuta Utara akan menggelar pesta kembang api," ungkap Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di sela-sela Donor Darah dan persiapan pengamanan perayaan Natal Nusantara di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, pada Selasa 27 Desember 2022. 

Ia kembali menegaskan pengamanan perayaan tahun baru akan dilakukan ketat. Diantaranya assessment acara pesta kembang api dan sebagainya. Tentu diperlukan sinergi dengan stakeholder terkait, supaya semua memiliki tanggung jawab bersama dan memiliki peran masing-masing. 

“Untuk pesta kembang api ada beberapa titik yang sudah mengajukan izin ke Mabes Polri dan Polda Bali. Kami Polres Badung tidak mengeluarkan izin hanya assessment untuk pengamanan. Kurang lebih ada delapan titik diantaranya di tempat hiburan malam di wilayah Kuta Utara,” bebernya lagi.  

Soal kesiapan pengamanan perayaan Natal, ia mengaku berlangsung aman dan lancar. Dijelaskannya, hasil analisa dan evaluasi perayaan Natal pihaknya mengamankan 42 gereja dan tempat ibadah. 

"Dipastikan yang dilaporkan sampai hari ini berlangsung aman. Masyarakat yang melaksanakan kegiatan Natal tidak hanya lokal, tapi wisatawan domestik dan mancanegara,” terangnya. 

Dijelaskannya, kegiatan yang dilakukan tidak ada mengganggu. Hal ini berkat pengaman sinergitas pengamanan Polri, TNI, Banser pecalang, dan Bankamda, pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami