search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesan Prabowo Untuk Kader Gerindra: Jangan Pelit Bantu Rakyat
Rabu, 28 Desember 2022, 09:40 WITA Follow
image

beritabali.com/file/Pesan Prabowo Untuk Kader Gerindra: Jangan Pelit Bantu Rakyat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta kepada semua kadernya agar bersungguh-sungguh berjuang dan bekerja untuk rakyat.

"Pak Prabowo berpesan agar kita jangan medit atau pelit saat membantu rakyat," kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya atau De Gadjah, di Denpasar, hari Selasa (27/12/2022).

"Beliau juga berpesan, Kalau tidak bisa menolong banyak orang, tolong beberapa orang. Kalau tidak bisa menolong beberapa orang, tolonglah satu orang. Kalau tidak bisa menolong satu orang, jangan membuat rakyat susah," imbuhnya. 

Prabowo juga berpesan kepada kadernya agar mempunyai jiwa iklas dan jujur saat bekerja memperjuangkan nasib rakyat.

Semua pesan itu kemudian diteruskan De Gadjah kepada segenap kadernya di Bali, agar bisa senantiasa dekat dengan masyarakat.

"Pesan beliau, buatlah rakyat selalu tersenyum. Caranya, harus hadir pada saat rakyat membutuhkan bantuan," katanya.

Di tengah kondisi bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini, De Gadjah mengingatkan semua kader wajib turun membantu masyarakat yang membutuhkan.

Terkait dinamika pemilihan presiden atau Pilpres 2024  yang sudah mulai hangat saat ini, De Gadjah menyatakan Prabowo Subianto kini masih fokus pada tugasnya sebagai Menteri Pertahanan RI.

"Meski kami sudah bulat untuk mendukungnya sebagai capres, namun beliau saat ini masih fokus menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan, fokus bekerja untuk kepentingan negara dan rakyat Indonesia. Untuk urusan pilpres, kata beliau itu masih jauh," ujar De Gadjah.

Editor: Juniar

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami