search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Kocok Ulang Delapan Pejabat Pemkab Tabanan
Rabu, 18 Januari 2023, 10:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Kocok Ulang Delapan Pejabat Pemkab Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya kembali melakukan perubahan susunan pejabat setingkat kepala dinas. Pada Selasa, (17/1) dilakukan pengukuhan Pegawai Negeri Sipil pada jabatan pratama. Ada delapan pejabat yang dirotasi. 

“Ini hal biasa. Pimpinan pasti punya pertimbangan untuk menempatkan bawahannnya,” kata Kepala Bagian Porkopim I Gusti Putu Winiantara. 

Terkait dengan siapa saja yang kena rotasi dari Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Winiantara mengatakan pihaknya belum menerima Surat Keputusan (SK) tentang mutase tersebut. 

“SK-nya belum saya terima. Nama-namanya juga tidak tahu,” ujarnya. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Kepala Dinas Pariwisata Tabanan I Gusti Ngurah Agung Suryana digeser menjadi Kepala Dinas Perikanan. Sementara Kepala Dinas Pariwisata diisi oleh Anak Agung Ngurah Agung Satria Tenaya yang sebelumnya Asisten I Setda Tabanan. 

Baca juga:
Bupati Sanjaya Hadiri Uleman di Pura Karang Tuwang Saat Kuningan

Selain itu, Kepala Dinas Perikanan I Made Yudiana digeser menjadi Kepala Dinas Kebudayaan. Kepala Dinas Kebudayaan I Wayan Sugatra digeser menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. 

Kepala Dinas Koperasi dan UKM I Gusti Nyoman Arya Wardana menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah. Sedangkan, jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh I Nyoman Putra yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami