search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Armada Beri Kode Bubar, Rilis Memori jadi Single Terakhir
Jumat, 27 Januari 2023, 15:11 WITA Follow
image

bbn/instagram/rizalarmada/Armada Beri Kode Bubar, Rilis Memori jadi Single Terakhir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Grup band Armada memberikan isyarat bubar. Bukan tanpa sebab, ini karena lagu yang bakal dirilis 10 Februari mendatang.

Personel Armada mengatakan, lagu bertajuk Memori akan menjadi single terakhir Rizal cs bersama band yang dibentuk sejak 2005. 

"Ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik tanah air," demikian pernyataan dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (26/1/2023).

Sebelumnya, Rizal sang vokalis juga memberikan isyarat pamit. Pelantun Mabuk Cinta ini mengunggah foto bersama grup bandnya dengan latar hitam dan putih.

"Bismillahirrahmanirrahim, setelah 15 tahun bersama. Bangkit dan jatuh, mungkin ini saatnya," kata Rizal Armada pada unggahannya, 13 Januari 2023.

Warganet yang melihat postingan tersebut mengira Rizal akan pensiun sebagai penyanyi. Komentar ini bahkan mendapat respons dari sahabat Ifan Seventeen.

"Jangan bilang mau gantung mic? Meskipun aku nggak aktif seperti dulu, tapi suka ikutin kegiatan Armada di tv. Please jangan bubar," pinta @ary*****.

"Doain ya," pinta Rizal Armada.

"Entahlah kabar baik atau buruk, tapi terima kasih pada kalian yang pernah menjadi salah satu penyelamat di hidupku," sahut @ray*****.

"Terima kasih ya," jawab Rizal Armada.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami