search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapal Misterius Tanpa Awak Ditemukan Terdampar di Pesisir Alas Purwo Banyuwangi
Kamis, 2 Februari 2023, 11:05 WITA Follow
image

bbn/idntimes/Kapal Misterius Tanpa Awak Ditemukan Terdampar di Pesisir Alas Purwo Banyuwangi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANYUWANGI.

Sebuah kapal misterius tanpa awak ditemukan terdampar di wilayah Pantai Selatan Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (1/2/2023). 

Penyebab terdamparnya kapal di wilayah Pantai Parang Ireng Alas Purwo ini, masih belum diketahui.

Namun, dari video yang viral diketahui kapal yang sedang parkir di pesisir pantai Selatan Banyuwangi itu, terdapat suara seorang pria dalam video tersebut. Pria tersebut kemudian mencoba mendekat dan menjelajah di dalam kapal. 

Secara singkat dari video yang beredar, kapal tersebut masih utuh. Mesin hingga lain-lainnya juga masih ada. Namun, di kapal tersebut tidak terdapat satu orang pun sebagai pemilik atau pengemudinya. Dari informasi yang dihimpun, kapal tersebut menyandang nama KM Gunung Baru 1

Polisi pun masih belum mengetahui siapa pemilik kapal tersebut. Termasuk alasan mengapa kapal tersebut tergolek di pesisir pantai Parang Ireng Alas Purwo Banyuwangi ini. Hasil pemeriksaan polisi, kapal tersebut memiliki nomor lambung GT15No795/IaZ005Ga6034/N.

"Ukuran panjang kapal sekitar 15 meter, lebarnya sekitar 7 meter. Kondisi kapal cukup tua, ada karang di dinding luar kapal. Di dalam juga ada air yang masuk," katanya.

Agar tidak terseret ombak, Polisi dibantu nelayan setempat kemudian mengikat kapal tersebut dengan tali yang dihubungkan ke pohon. Sembari mencari tahu siapa pemilik dari kapal misterius tak bertuan tersebut. (sumber:IDNtimes)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami