search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Dortmund vs Chelsea di Liga Champions
Rabu, 15 Februari 2023, 13:06 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Dortmund vs Chelsea di Liga Champions

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Borussia Dortmund akan menghadapi Chelsea dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Berikut prediksi laga tersebut.

Dortmund sedang dalam kondisi bagus jelang laga 16 besar Liga Champions. Mereka selalu meraih kemenangan dalam enam laga yang dimainkan sejak jeda Piala Dunia.

Sebaliknya Chelsea sedang dalam situasi kritis. The Blues hanya bisa meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir.

Berikut prediksi jelang laga Dortmund vs Chelsea:

Dortmund Percaya Diri Kalahkan Chelsea (M Rizki Haerullah)

Dortmund diprediksi bakal tampil percaya diri karena berstatus tuan rumah saat menjamu Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dortmund tengah dalam tren positif karena selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Sebaliknya Chelsea sedang dalam performa kurang bagus karena selalu imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Saya memprediksi Dortmund akan melanjutkan tren kemenangan di laga ini. Dortmund akan menang dengan skor 2-1 atas Chelsea.

Dortmund Menang Lewat Serangan Balik (Surya Sumirat)

Deretan pemain cedera tidak menghalangi Chelsea memiliki kekuatan terbaik dalam laga ini. The Blues juga bisa mendominasi permainan dengan komposisi yang ada.

Meski demikian Dortmund yang sedang dalam tren bagus bukan lawan enteng. Dominasi permainan yang dipegang Chelsea akan putus dengan skema serangan balik Dortmund yang apik.

Serangan Dortmund lewat Emre Can, Jude Bellingham, dan Marco Reus akan bikin Chelsea keteteran. Tuan rumah Dortmund bisa menang 3-1.

Satu Kaki Dortmund ke Perempat Final (Nova Arifianto)

Chelsea masih berada dalam performa yang kurang meyakinkan di bawah arahan Graham Potter. Panggung Liga Champions pun tampaknya bakal membuat The Blues sedikit gentar. Permasalahan cedera pemain pun bakal memengaruhi pemilihan skuad oleh Potter.

Dortmund juga sebenarnya tak bisa meampilkan semua pemain terbaiknya, termasuk Youssoufa Moukoko, namun ad Jude Bellingham yang bisa saja membuat Thiago Silva kepayahan.

Saya prediksi Borussia Dortmund vs Chelsea berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

Imbang di Signal Iduna Park (Putra Permata Tegar Idaman)

Borussia Dortmund punya tren yang lebih baik dibanding Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Tambah lagi mereka akan bermain dengan dukungan puluhan ribu suporter di Signal Iduna Park.

Chelsea yang dalam kondisi kepayahan harus menghadapi situasi sulit tersebut. Namun bila The Blues bisa melupakan keterpurukan di kompetisi lainnya dan sadar bahwa Liga Champions saat ini jadi peluang terbaik mereka untuk meraih trofi, maka Chelsea punya kesempatan untuk meraih hasil bagus.

Dalam duel sengit yang terjadi, Dortmund vs Chelsea akan berakhir imbang.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami