search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akhir Pekan, Kecelakaan di Gianyar Akibatkan Dua Korban Tewas
Senin, 20 Februari 2023, 13:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Akhir Pekan, Kecelakaan di Gianyar Akibatkan Dua Korban Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Akhir pekan lalu, terjadi dua kecelakaan maut di dua tempat berbeda. Kejadian itu menyebabkan dua pengendara sepeda motor tewas.

Kejadian pertama, antara Honda Scoopy DK 3407 KAO, sepeda motor Honda Vario DK 2470 LL dan mobil Suzuki splash DK 1591 KK pada Jumat 17 Februari 2023 pukul 17.30 WITA di Jalan raya Kengetan. 

Pada mulanya pengemudi mobil Splash bergerak dari arah selatan menuju arah utara, sedangkan pengendara sepeda motor honda scoopy DK 3407 KAO dan Pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2470 LL bergerak dari arah Utara ke selatan mendekati TKP mobil Splash DK 1591 KK bergerak zig-zag, kehilangan kendali dan mengambil haluan ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan kedua kendaraan sepeda motor. 

Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2470 LL, Wayan Suteja meninggal dunia. Sedangkan pengendara sepeda motor honda scoopy DK 3407 KAO mengalami luka-luka.

Kejadian kedua, Minggu (19/2) pukul 02.15 WITA, di Jalan Raya Silakarang. Kejadian bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK 3656 BY yang dikendarai oleh I Komang Anggara Putra, 20, datang dari selatan menuju utara. Namun setibanya di TKP, pengendara sepeda motor Honda Beat mengambil haluan terlalu ke kanan. 

Nahas pada saat bersaman melaju sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi DK 2528 KAK yang dikendarai oleh I Wayan Ardika, 19, datang dari arah utara menuju selatan. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan hingga keduanya terjatuh dan mengalami luka-luka.

Seizin Kasat Lantas Polres Gianyar, Kanit Laka Polsek Sukawati AKP I Made Weta menjelaskan bahwa setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi. 

“Kami juga lakukan pengecekan kondisi kedua pemotor yang pasca kecelakaan itu dilarikan ke RS Ari Canti Mas Ubud,” ujarnya.

Hasil olah TKP diduga kecelakaan lalu lintas itu disebabkan oleh pengendara sepeda motor Honda Beat yang kurang berkonsentrasi saat berkendara ditambah jalanan yang licin karena situasi hujan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami