search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Belarusia Ditangkap Saat Edarkan 17 Paket Ganja di Sanur
Senin, 20 Februari 2023, 21:31 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bule Belarusia Ditangkap Saat Edarkan 17 Paket Ganja di Sanur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bule asal Belarusia, berinisial IZ (40) ditangkap anggota buser Polsek Denpasar Selatan saat akan mengedarkan 17 paket ganja kering di kawasan wisata di Pantai Matahari Terbit, Sanur, pada Minggu 19 Februari 2023.

Polisi membekuk tersangka IZ setelah menerima informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran gelap narkoba di kawasan Pantai Sanur. Dari hasil lidik, Polisi mendapati gerak-gerik seorang wisatawan asing yang akan bertransaksi. 

Takut buruannya kabur, Polisi secepat kilat membekuk IZ dan menggeledah badan serta barang bawaanya. Hasil penggeledahan ditemukan barang bukti sebanyak 17 paket ganja. 

"Kurang lebih beratnya 100 gram," beber sumber, pada Senin 20 Februari 2023.

Diinterogasi, bule IZ mengaku sudah tiga tahun berada di Bali dan memperoleh narkoba tersebut dari bule lain. Rencananya akan diedarkan di kawasan pantai Sanur. 

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Made Teja Dwi Pramana membenarkan penangkapan bule asal Bulerisia edarkan ganja. Namun ia menjelaskan belum bisa mempublikasikan ke media karena masih didalami. 

"Ya benar pelaku 1 orang. Keteranganya masih didalami," terangnya ke awak media, pada Senin 20 Februari 2023.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami