search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Tertawa Disodori Dasco Surat Pamit Sandi: Kamu Pegang Aja Dulu
Selasa, 25 April 2023, 00:55 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prabowo Tertawa Disodori Dasco Surat Pamit Sandi: Kamu Pegang Aja Dulu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dititipi surat pengunduran diri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kemarin, Minggu (23/4).

Menurut Dasco, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto tertawa saat mengetahui ada titipan surat tersebut.

"Pak Prabowo ketawa saja, ya sudah kalau begitu, katanya. Ada suratnya ini Pak, ya sudah kamu pegang aja dulu, begitu," ujar Dasco di program wawancara CNN Indonesia TV, Senin (24/4).

Sandiaga, kata Dasco, sebelumnya pernah bertemu dengan Prabowo dan menyatakan tidak akan keluar dari Partai Berlambang Kepala Burung Garuda itu.

"Kemudian dinamikanya yang bersangkutan (Sandi) ketemu Ketum dan akan tetap di Gerindra lalu peta tiba-tiba berubah, ya, namanya juga dinamis. Sampai kemarin ya begitulah yang terjadi," ucapnya.

Ia juga mengaku kepergian Sandi tak berpengaruh besar terhadap Gerindra. Prabowo juga mempersilakan kadernya jika ingin keluar dan berpindah partai politik lainnya.

"Di partai sudah disampaikan Pak Prabowo, kita melakukan pengkaderan berkala untuk pembaharuan dan mengganti yang tidak aktif lagi. Sehingga, yang mau masuk diterima yang mau keluar silahkan," kata Dasco.

Sementara, mengenai hubungan pribadinya dengan Sandiaga, Dasco mengaku masih berteman baik. Ia juga enggan mengomentari lebih jauh keputusan Sandiaga tersebut.

"Saya enggak bisa bilang bijak atau tidak, yang tahu Pak Sandi sendiri. Dia keluar baik-baik kita juga baik-baik. Ya kita tetap berteman," tuturnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami