search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemangku Duel dengan Bule di Ubud Serahkan Kasus ke Polisi
Selasa, 25 April 2023, 12:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemangku Duel dengan Bule di Ubud Serahkan Kasus ke Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Viral kasus perkelahian antara warga lokal yang merupakan pemangku asal Tabanan melawan warga Rusia di Jalan Raya Ubud sudah ditangani kepolisian. 

Polisi berhasil bertemu dengan pemangku yang berkelahi mengenakan baju dan kamen putih itu.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP. Aryo Seno Wimoko mengaku telah mengerahkan anggota ke lapangan untuk mencari tahu kasus perkelahian tersebut. 

“Yang orang lokal (pemangku) kami tanya, tidak mau buat laporan,” jelasnya.

Terlebih lagi, tidak ada korban luka dalam kejadian itu. Dalam video viral pun tampak perkelahian sebatas saling dorong. Sempat ada baku hantam, namun tidak ada pihak yang terluka.

Sementara itu, pemangku yang berkelahi telah datang ke Polsek Ubud menemui Kanit Intel Ubud, Ngakan Jayawijaya. 

“Yang diajak bermasalah sama bule itu di belakang mobil saya, saya ajak bicara baik-baik tapi dikatakan shit you. Sebagai manusia saya tidak terima. Saya serahkan persoalan ini kepada kepolisian, yang terbaik,” ujarnya.

Sebelumnya, kasus perkelahian itu terjadi di kepadatan jalan raya Ubud. Warga asing yang naik Xpander putih itu menyalip kendaraan milik pemangku.

Bule sebetulnya ada masalah dengan mobil di belakang pemangku. Namun warga asing justru berucap “Shit you,” kepada pemangku.

Akhirnya, pemangku pun bereaksi dan turun dari mobilnya. Udeng dan kaca mata dilepas dilempar ke mobil lalu mencari warga asing itu. Terjadilah aksi perkelahian di tengah jalan.

Banyak yang menonton dan ada pula yang merekamnya. Aksi mereka sempat dilerai namun tetap berlanjut. Sampai akhirnya mereka pisah sendiri. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami