search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belum Daftarkan Bacaleg, PKN Karangasem Optimistis Duduki 3 Kursi
Kamis, 4 Mei 2023, 16:37 WITA Follow
image

beritabali/ist/Belum Daftarkan Bacaleg, PKN Karangasem Optimistis Duduki 3 Kursi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mengincar tiga kursi legislatif pada Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Karangasem

Hal ini disampiakan langsung oleh Ketua Bapilu PKN Pimda Bali, I Made Arnawa saat dihubungi Kamis (4/5/2023) di Karangasem.

"Target kita  bisa raih tiga kursi. Kita tidak muluk-muluk pasang target ini, tentunya dengan mencermati peta persaingan politik di Karangasem, " kata Arnawa kepada awal media. 

Saat ini, pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh, baik itu tokoh masyarakat maupun tokoh politik di Karangasem.

 

Meski sejauh ini PKN belum mendaftarkan satu pun bakal calon DPRD ke KPU, namun Arnawa memastikan hingga batas waktu pendaftaran Partai PKN pasti akan melengkapi komposisi pencalonan tersebut.

Selain masih inten berkomunikasi dengan tokoh, pigaknya juga tidak mau grasa-grusu (gegabah) dengan tergesa - gesa mendaftarkan bakal calon, yang jelas sebelum berakhir masa pendaftaran ia pastikan akan mendaftarkan bakal calon dengan komposisi penuh. 

Disingguh dapil mana yang menjadi fokus dalam pertarungan target 3 kursi tersebut, kata Arnawa dari 6 Dapil yang ada, 5 Dapil diantaranya ia memperkirakan cukup berpeluang untuk mendapatkan kursi. 

Dari 5 dapil tersebut ia menargetkan 3 kursi, dimana salah satu diantaranya yang berpeluang seperti di Dapil Karangasem dan Dapil Selat, Rendang dan Sidemen karena disana ada informasi incumbent yang tidak mencalonkan kembali.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami