search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kepergok Mencuri Helm di GOR Singaraja, Seorang ABG Digebuk Massa
Kamis, 11 Mei 2023, 21:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kepergok Mencuri Helm di GOR Singaraja, Seorang ABG Digebuk Massa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kepergok mengambil helm tanpa izin alias mencuri di parkiran GOR Bhuwana Patra Singaraja, seorang anak baru gede (ABG) digebuk massa. 

Beruntung ABG berinisial AYD (18) itu berhasil diselamatkan sejumlah anggota polisi berpakaian preman yang sedang melakukan pengamanan pelaksanaan kejuaraan Futsal.

Hilangnya helm di parkiran GOR Bhuwana Patra Singaraja terjadi sejak dua hari terakhir, hingga pelaku AYD tertangkap tangan melakukan aksinya. Sejumlah penonton langsung berhamburan keluar dan menghajar remaja tersebut. 

“Babak belur dihajar tadi, tapi tadi sudah diamankan oleh polisi yang berpakaian preman dan katanya dibawa ke Polsek Kota,” ujar seorang warga di lokasi.

Berdasarkan penelusuran, pelaku AYD yang dihajar sejumlah pengunjung di GOR Bhuwana Patra itu diamankan Panit I Tim Tindak Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja, Aiptu Made Mestrawan dan langsung dibawa ke Mapolsek Kota Singaraja bersama barang bukti dua buah helm serta menjalani pemeriksaan.

"Benar sudah diamankan terduga pelaku, untuk sementara masih diminta keterangan dan dilakukan pengembangan oleh anggota kami," ujar Kanit Reskrim Polsek Kota Singaraja AKP Gede Darma Diatmika, saat dikonfirmasi Kamis 11 Mei 2023.

AYD yang berasal dari salah satu kelurahan di Kota Singaraja masih diamankan di Mapolsek Kota singaraja dan menjalani pemeriksaan secara intensif untuk memastikan aksi-aksi sebelumnya atas laporan berbagai aksi pencurian.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami