search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Jembatan Tukad Barak Karangasem Berlubang dan Bergelombang
Jumat, 26 Mei 2023, 15:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jalan Jembatan Tukad Barak Karangasem Berlubang dan Bergelombang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pengguna jalan raya nampaknya harus lebih berhati-hati saat melintas di Jembatan Kembar Tukad Barak, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem

Pasalnya, kondisi jalan aspal di atas jembatan tersebut telihat bergelombang dan mengelupas. Bahkan terlihat ada lubang yang menganga pada badan jalan di tepi jembatan sebelah timur atau dari arah Amlapura.

"Harus pelan-pelan lewat, kalau ngebut bisa jatuh karena jalan bergelombang dan ada lubangnya juga," kata Kadek Edy salah seorang pemotor yang melintas dijalur tersebut, Jumat (26/5/2023). 

Jembatan tersebut merupakan akses vital bagi warga, mengingat jalan ini adalah akses utama bagi warga yang hendak bepergian ke wilayah Rendang maupun sebaliknya menuju kota Amlapura. Jalur ini juga akses utama menuju Pura Besakih khususnya bagi pemedek yang melalui jalur Sidemen, maupun yang datang dari arah Kota Amlapura. 

Perbekel Desa Peringsari, I Wayan Bawa membenarkan kondisi tersebut saat dikonfirmasi. Ia mengatakan kondisi jalan di jembatan kembar tersebut sudah pernah ditambal namun saat ini kembali bolong. 

"Namanya jembatan kembar Tukad Barak, sebenarnya sudah pernah ditambel namun kembali bolong," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami