search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tujuh Nelayan Digulung Ombak Saat Hendak Melaut di Pantai Pasir Putih, Satu Hilang
Minggu, 11 Juni 2023, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tujuh Nelayan Digulung Ombak Saat Hendak Melaut di Pantai Pasir Putih, Satu Hilang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Setelah seorang pemancing berhasil diselamatkan dari ganasnya gulungan ombak di Pantai Pasir Putih, Desa Bug-big, Karangasem, kini kembali seorang nelayan dikabarkan hilang terseret ombak di Pantai tersebut pada Minggu (11/6/2023) pagi. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum kejadian korban bernama Dewa Gede Puja (52) bersama 6 orang lainnya sedang menurunkan jukung untuk melaut di Pantai Pasir Putih. Nahasnya, saat menurunkan jukung, tiba-tiba datang ombak besar hingga membuat ketujuh orang nelayan tersebut terseret ke tengah laut.

Beruntung, enam orang diantaranya berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke pesisir pantai. Sementara satu diantaranya yaitu korban Dewa Gede Puja tak kunjung terlihat dan dinyatakan hilang. 

Kepala Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tim SAR Gabungan sudah bergerak untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban yang hilang terseret di Pantai Pasir Putih

"Ya benar, tim saat ini masih bergerak untuk melakukan upaya pencarian korban," kata Wiadnyana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami