search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erick Thohir Pegang Catatan FIFA Soal Rumput JIS
Minggu, 16 Juli 2023, 15:04 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Erick Thohir Pegang Catatan FIFA Soal Rumput JIS

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan sudah memegang catatan FIFA soal rumput Jakarta International Stadium (JIS).

"Tidak ada polemik. Rumput JIS tidak pernah jadi polemik, rumput JIS harus standar FIFA," kata Erick, usai meninjau seleksi Timnas Indonesia U-17 di TC Bali United, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (16/7).

Ia juga menyebutkan, bahwa pihaknya sudah berulangkali mengatakan standar rumput JIS itu yang menentukan bukan dirinya ataupun PSSI tapi FIFA.

"Saya sudah berulang-ulang [mengatakan], yang menentukan standar rumput itu bukan Erick Thohir bukan PSSI, itu FIFA. Kenapa kita perbaiki untuk supaya tembus standar FIFA. Jadi, kalau sekarang di sosial media bicara standar-standar itu bukan standar sosial media," ujarnya.

"Dan saya sudah bisa buktikan, sudah ada catatan dari FIFA tapi ngapain saya buka jadi polemik. Tapi nanti direnovasi diperbaiki sesuai dengan standar," ujarnya.

Sepekan sebelumnya, Erick Thohir memang sudah menegaskan bahwa dirinya tidak ingin polemik soal JIS terus dibicarakan dan berlarut-larut.

"Saya rasa, begini loh, polemik JIS ini sudah selesailah. Pak Anies sudah bicara ini aset Indonesia, silakan direnovasi. Saya juga sudah bicara. Ini jangan isu politis, ini cara kita menyukseskan [Piala Dunia] U-17," kata Erick di Jakarta, Senin (10/7).(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami