search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyebab Meninggalnya Influencer Justyn Vicky Saat Berlatih Gym di Bali
Sabtu, 22 Juli 2023, 14:41 WITA Follow
image

bbn/net/Penyebab Meninggalnya Influencer Justyn Vicky Saat Berlatih Gym di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kejadian tragis menimpa influencer kebugaran bernama Justyn Vicky, 33 saat berlatih di sebuah gym di Bali, Sabtu (15/7/2023).

Diketahui, ia meninggal dunia, setelah sebuah barbel yang ia coba angkat mematahkan lehernya. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat dia sedang berada di gym The Paradise Bali mencoba melakukan squat-press, dengan barbell di pundaknya. Namun, selama rutinitas tersebut, dia tampak kesulitan untuk berdiri tegak setelah melakukan squat.

Dengan beban yang menekan dirinya, dia jatuh kembali dalam posisi duduk saat barbell jatuh di bagian belakang lehernya. Seseorang yang memberikan bantuan dan dukungan saat angkat beban, tampaknya kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke belakang bersamanya selama kejadian tersebut.

Menurut laporan, Justyn Vicky yang merupakan seorang personal trainer dan binaragawan dengan 30.000 pengikut di Instagram saat itu sedang mencoba mengangkat 210 kilogram. Kecelakaan ini menyebabkan leher Justyn patah dan mengalami tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung dengan jantung dan paru-paru.

Dia segera dibawa ke rumah sakit. Sayangnya nyawanya tak tertolong setelah menjalani operasi darurat. Banyak ucapan belasungkawa yang berdatangan di postingan terakhir Instagram Justyn. Banyak orang mengenangnya sebagai sosok yang ramah dan penuh semangat.

The Paradise Bali, gim tempat dia bekerja, juga menulis dalam postingan Instagram: "Justyn bukan hanya seorang ahli kebugaran; dia adalah sosok inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan." (sumber: medcom.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami