search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mantan DPR RI Putu Liong Curhat Tak Dilayani di Hotel Bintang Lima
Selasa, 29 Agustus 2023, 12:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mantan DPR RI Putu Liong Curhat Tak Dilayani di Hotel Bintang Lima.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Mantan anggota DPR RI Putu Sudiantara alias Putu Liong curhat di akun Tiktok pribadi. DPR yang pernah tersandung KPK itu curhat ketika berkunjung ke hotel di bilangan Kecamatan Ubud, Gianyar yang bersebelahan dengan desa Bongkasa, Badung. 

Antara Kecamatan Ubud dengan Bongkasa ini terpisah dengan aliran sungai Ayung. Dirinya sudah 1 jam belum dilayani saat ada di hotel itu. 

"Kalau jadi tamu lokal, gak ada (waiter hotel) yang deketin. Karena mukanya jaba, mukanya tidak orang punya uang," ujar Liong yang tampak mengenakan kemeja putih itu.

Dia membandingkan dirinya dengan warga asing. "Kalau bule disapa dengan baik. Saya sudah lebih 1 jam duduk, menu aja gak dikasih. Di sebelah saja dikasih, disapa saja tidak," ujar pria berkepala plontos itu.

Ia memposting video membandingkan nasib lokal. "Inilah perlakuan lokal dan bule. Ini hotel besar. Aduh, dikira gak mampu bayar. Padahal mampu, terpaksa, kalau gak ada acara ngapain kesini, gak ada nawarin minuman," jelas dia. 

Dia seolah memberikan sinyal ada di hotel mana. "Itu kampung saya di sebelah, Bongkasa. Ternyata begini servis. Katanya hotel bintang lima, servisnya, aduh," tutup dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami