search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BPBD Jembrana Distribusi 58.350 Liter Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan
Selasa, 29 Agustus 2023, 15:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/BPBD Jembrana Distribusi 58.350 Liter Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jembrana mengambil langkah penting dalam mengatasi masalah kekeringan yang melanda Jembrana sejak beberapa minggu lalu. 

Menurut Kepala BPBD Jembrana Putu Agus Artana mengatakan Hari ini Selasa (29/08/2023) BPBD Kabupaten Jembrana kembali memasang 1 buah Tandon Penampungan Air Bersih berkapasitas 2.000 Liter dan 1 buah Trailer berkapasitas 1.600 Liter di Lingkungan Pancardawa, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. 

Langkah ini dilakukan setelah pada tanggal 16 Agustus 2023 lalu, BPBD Kabupaten Jembrana sudah memasang 2 buah Tandon berkapasitas 2.000 Liter di lokasi yang sama.

Bukan hanya itu, BPBD Jembrana bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) juga telah melakukan pendistribusian air bersih sebanyak 7.600 liter kepada warga yang terdampak kekeringan di daerah tersebut. 

"Total pendistribusian air bersih kepada warga sejak tanggal 16 Agustus 2023 hingga 29 Agustus 2023 telah mencapai angka 58.350 liter. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat yang terdampak oleh kekeringan," jelas Agus Artana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami