search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adu Kesaktian Jro Jepang versus Jro Widhi di Gianyar, Begini Akhirnya
Kamis, 31 Agustus 2023, 13:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Adu Kesaktian Jro Jepang versus Jro Widhi di Gianyar, Begini Akhirnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah sempat adu teori di media sosial, akhirnya Jro Jepang dengan Jro Mangku Widhi adu praktik. Pertempuran keduanya berlangsung di rumah Jro Widhi di Kelurahan Abianbase, Kecamatan Gianyar, Rabu malam (30/8/2023).

Pertempuran dua Jro itu buntut dari ketidakpercayaan Jro Jepang terhadap Jro Widhi saat menidurkan watangan di acara Calonarang. Jro Jepang tak percaya orang bisa dibuat mati suri. Nah, untuk membuktikan, maka keduanya bertemu.

Datang di rumah Jro Widhi, Jro Jepang langsung diberikan susunan acara dari selembar kertas. Ada 4 acara dalam aturan main tempur mereka. Pertama, adu ilmu hipnosis antara Mangku Widhi dengan Jro Jepang. Kedua, adu hipnosis menghidupkan Sukma masing-masing. 

Ketiga, menerawang atau meneropong sakit orang. Keempat, mendeteksi tubuh orang. Kedua Jro juga mengeluarkan kamera untuk merekam aktivitas mereka. 

Debat berlangsung disaksikan sejumlah orang yang penasaran ada apa gerangan. Hingga akhirnya, pembuktian dilakukan di jalanan.

Karena situasi ramai dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Jro Jepang pun diminta minta maaf oleh Jro Widhi. "Saya minta maaf telah membuat keramaian di rumah Jro Mangku Widhi," ujar Jepang sembari bersalaman dengan Jro Widhi.

Usai permintaan maaf, acara adu ilmu pun berakhir. Sementara itu, Jro Widhi ditemui di rumahnya, Kamis (31/8/2023) mengaku sudah memaafkan Jro Jepang

"Kami sudah maafkan dan terima kasih sudah berkunjung," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami