search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Ungkap Alasannya Ingin Berkuasa: Untuk Berbuat Baik
Minggu, 3 September 2023, 14:13 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prabowo Ungkap Alasannya Ingin Berkuasa: Untuk Berbuat Baik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Prabowo Subianto, bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju, mengungkap alasan dirinya ingin berkuasa dan memenangkan kontestasi Pilpres 2024. 

Ia ingin menuntaskan masalah/persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Menurutnya, persoalan-persoalan itu ialah kemiskinan, korupsi, kelaparan, akses pelayanan kesehatan dan penghasilan warga.

Dengan alasan itulah, Prabowo mengatakan bahwa dirinya ingin berkuasa demi memperbaiki kehidupan masyarakat.

"Kita ingin berkuasa...Iya kita ingin berkuasa dengan seizin rakyat kita, kita ingin berkuasa untuk berbuat baik, untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia, untuk menjamin tidak ada anak Indonesia yang lapar, tidak ada anak Indonesia yang tidak bisa minum susu, tidak ada orang Indonesia yg tidak berobat, dan tidak ada orang sepuh-tua yang harus bekerja dengan tidak menentukan apa penghasilan nya.

Itu keinginan kita, karena itulah kita ingin berkuasa," ujarnya saat berpidato di acara deklarasi dukungan politik dari Partai Gelora di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9).

Kendati demikian, Prabowo mengatakan bahwa orang yang berkuasa bakal dihadapkan dengan godaan besar. Ia pun mengutip adagium yang berbunyi 'kekuasaan condong membuat orang korup'.

"Saudara-saudara kita berpolitik dalam pengertian keinginan memperbaiki kehidupan rakyat kita. Tapi, harus paham bahwa manusia punya kelemahan dan kekuasaan itu menggoda," kata Prabowo.

Prabowo pun mewanti-wanti jajarannya agar senantiasa mengoreksi niat politik demi memperbaiki kehidupan rakyat.

"Niat kita harus benar dan baik kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat," pungkasnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami