search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sisca Kohl dan Jess No Limit Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Minggu, 10 September 2023, 11:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Sisca Kohl dan Jess No Limit Umumkan Kelahiran Anak Pertama

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sisca Kohl melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Jess No Limit. Kabar bahagia itu diumumkan Jess No Limit melalui unggahan di media sosial pada Sabtu (9/9) malam waktu Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Jess No Limit juga langsung mengumumkan nama dari putri sekaligus anak pertamanya dengan Sisca Kohl.

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istriku Sisca Kohl, Sophia Eleanor Justin, telah lahir di dunia ini dengan selamat," tulis Jess No Limit di Instagram.

Pengumuman itu disampaikan bersamaan dengan video yang menampilkan gamer bernama lengkap Tobias Justin tersebut duduk mengenakan masker di sebelah tempat tidur sang bayi.

Tak hanya itu, mereka juga langsung mengumumkan akun Instagram anak perempuan tersebut, yakni @sophianolimit. Akun itu disebut bakal dipegang Jess No Limit dan Sisca Kohl selaku orang tua.

Per Sabtu (9/9) malam, akun Instagram anak Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah memiliki 11,4 ribu pengikut dan hanya mengikuti akun kedua orang tuanya. 

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Jess No Limit untuk mengutip unggahan tersebut.

Sisca Kohl melahirkan anak pertama dengan Jess No Limit di Singapura. Rencana itu sudah ia sampaikan sebelum melahirkan. Ia mengaku jadwal lahiran lebih cepat dari perkiraan, sehingga ia dan suami sudah di Singapura sejak Kamis (7/9).

"H-1 Baby No Limit lahir. Ternyata Baby No Limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan, guys. Papa Jess No Limit @jessnolimit sudah bersemangat banget," tulisnya dalam pengumumannya di Instagram, Kamis (7/9).

Di posting tersebut, Sisca Kohl nampak masih berada dalam ruangan rawat inap untuk menantikan jadwal kelahirannya.

Namun, ia telah mengenakan baju pasien untuk mempersiapkan proses kelahiran anak pertama yang didampingi langsung oleh suaminya.

Melalui unggahan selanjutnya, Sisca Kohl belum dapat memastikan jadwal detail kelahiran anak pertamanya di Singapura. Hingga akhirnya Sabtu (9/9), Jess No Limit mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Anak pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl lahir setelah pasangan itu resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Pernikahan itu berlangsung beberapa bulan setelah mereka membagikan momen lamaran atau tingjing pada 10 Agustus 2022.

Dilansir dari berbagai sumber, tingjing merupakan prosesi lamaran dari adat Tionghoa. Dalam acara lamaran ini, pihak pria datang untuk melamar pihak perempuan untuk menikahinya.

"Kalungan / Tingjing (??) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess dan Sisca dalam sebuah unggahan bersama di Instagram pada 6 Oktober lalu.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami