search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pakai Sabit, Nengah Dauh Mengamuk dan Merusak Rumah Kakaknya
Kamis, 21 September 2023, 13:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pakai Sabit, Nengah Dauh Mengamuk dan Merusak Rumah Kakaknya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Nengah Dauh warga Banjar Dinas Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem ditangkap anggota kepolisian dan satpol PP Karangasem setelah melakukan perusakan menggunakan sabit di rumah kakak kandungnya Ketut Dangin pada Kamis (21/9/2023).

Kepala Dusun Kalanganyar, I Gede Raka dikonfirmasi mengatakan, yang bersangkutan sempat mengamuk sebanyak 2 kali. Pertama sekitar pukul 23.00 WITA dan yang kedua pagi ini sekitar pukul 06.00 WITA. Aksi Nengah Dauh diduga dipicu permasalahan masa lalu yang terjadi antara ia dan kakaknya, I Ketut Dangin. 

"Kemungkinan karena pelaku ini teringat masalah yang terjadi masa lalu dengan kakaknya sehingga kembali mengamuk. Tadi ngamuk pakai sabit merusak pintu dan kaca jendela rumah kakaknya, beruntung tidak ada korban karena kakaknya saat itu tidak ada di rumah," kata Raka. 

Dalam kesehariannya, pria yang bekerja sebagai petani ini beraktivitas seperti biasa. Hanya saja memang beberapa kali sempat diketahui mengamuk setiap teringat masalah dengan kakaknya tersebut. Bahkan ketika memiliki istri, emosi yang bersangkutan juga kerap meledak hingga memicu kekerasan.

Sementara itu, setelah diamankan yang bersangkutan saat ini dibawa ke RSUD Karangasem didampingi petugas untuk ditangani lebih lanjut. 

"Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit Karangasem didampingi petugas medis bebandem untuk penanganan lebih lanjut," kata Kasat Pol PP Karangasem, I Ketut Arta Sedana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami