search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baku Hantam Gara-Gara Geber Motor, Dua Warga Karangasem Saling Lapor
Senin, 25 September 2023, 11:27 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Baku Hantam Gara-Gara Geber Motor, Dua Warga Karangasem Saling Lapor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Diduga terjadi kesalahpahaman, dua warga Kelurahan Subagan, Karangasem terlibat adu jotos di depan sebuah gang hingga berujung aksi saling melaporkan ke Polsek Karangasem.

Seizin Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Karangasem, Iptu. Ida Bagus Putra Manuaba dikonfirmasi, Senin (25/9/2023) menerangkan, perkelahian terjadi pada Sabtu, 23 September 2023 lalu antara Made MD (50) dengan Kadek AT (31) di sebuah gang yang berada di Lingkungan Desa, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Awalnya, sebelum kejadian keduanya sempat berpapasan di jalan raya tepatnya di depan SD 2 Subagan. Saat itu salah satu dari mereka yaitu Kadek AT diduga sempat menggeber sepeda motornya di depan Made MD. 

Rupanya persoalan ini tak selesai sampai disana. Selang beberapa saat, Kadek AT lewat di depan rumah Made MD. Saat itu dalam laporannya, Made MD mengaku kembali mendengar yang bersangkutan menggeber sepeda motornya ketika melintas di depan rumahnya.

Usai mendengar suara geberan tersebut, Made MD langsung keluar rumah dan menghampiri Kadek AT hingga terjadi cekcok antara keduanya dan berujung perkelahian sebelum akhirnya dilerai oleh warga sekitar lokasi.

Pasca kejadian, masing – masing yang terlibat adu jotos mengalami sejumlah luka lecet hingga memar. Tidak terima atas apa yang dialaminya, keduanya kemudian saling melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangasem

“Masalah geber motor saja, ya keduanya melapor ke Polsek, sedang kita tangani saat ini,” kata Manuaba.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami