search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Buleleng Segera Dibentuk
Rabu, 1 November 2023, 10:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Buleleng Segera Dibentuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua Ketua Partai Politik terbesar di Buleleng, Selasa 31 Oktober 2023 mendadak melakukan pertemuan, dimana Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH, langsung mendatangi kediaman Ketua DPD Partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi di Liligundi.

Hasilnya dari pertemuan itu, tidak lama lagi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Buleleng segera bakal dibentuk. Pertemuan kedua pimpinan parpol itu juga akan segera dilanjutkan dengan melakukan pertemuan secara khusus yang melibatkan Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PBB, PAN, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda dan Prima.

Ketua DPC Gerindra Buleleng Harja Astawa menyebutkan, komunikasi lintas Partai pendukung Prabowo Gibran di Kabupaten Buleleng terus dilakukan secara intensif guna mempersiapkan mesin partai sekaligus strategi pemenangannya.

"Menindaklanjuti surat mandat dari DPD Partai gerindra, kami menghubungi, ketua DPD Golkar IGK Kresna budi, demokrat, PSI, gelora PBB, kita segera membentuk Tim pemenangan koalisi," terangnya.

Terkait target, pihaknya termotivasi bekerja keras dengan target dari koalisi sebelah, dengan target realisitis dengan hadinra dua sosok figur Prabowo Subianto dari sosok senior menggandeng Gibran mewakili Generasi milineal dan Gen Z.

"Target kami maksimal dan menang, pada Pilpres 2424 besok, kami berpesan kepada temen struktur, stakeholder, simpatisan partai gerindra dan Prabowo sekaranglah gunakan hati nurani, kita berbicara tentang bangsa kedepan," tegasnya.

Dikatakan juga bahwa pemimpin Indonesia itu adalah orang yang bener benar mampu menjaga keutuhan NKRI dan bersaing dengan negara negara luar. "Hadirnya Pasangan Presiden dan Cawapres, Prabowo Subianto dan GIbran Rakabuming Raka, mari kita sama sama menangkan," Pungkasnya.

Sementara Pucuk pimpinan Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi menyambut baik kehadiran Ketua DPC Partai Gerindra tersebut, dan pihakna akan segera mengkonsultasikan ke DPD terkait komposisi tim pemenangan yang akan ditempatkan dalam Partai koalisi Prabowo Gibran di Kabupaten Buleleng

“Nanti akan kita tindak lanjuti,” ujarnya singkat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami