search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Karangasem Dibentuk, Target Menang 60 Persen
Sabtu, 4 November 2023, 20:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Karangasem Dibentuk, Target Menang 60 Persen.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pendukung Prabowo - Gibran seperti Partai Gerindra, Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora dan Partai PSI menggelar pertemuan di Kantaor DPC Gerindra Karangasem pada Sabtu (4/11/2023). 

Mereka dikumpulkan dalam rangka konsolidasi untuk pembentukan tim pemenangan Prabowo - Gibran di Kabupaten Karangasem. Melalui pertemuan itu, setidaknya telah tersusun sekitar 91 anggota tim pemenangan untuk wilayah Kabupaten Karangasem dengan kesepakatan menunjuk Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa sebagai koordinatornya.

Menurut Suyasa, Pilpres kali ini bakal berbeda dari pada hajatan - hajatan politik sebelumnya, dimana dengan merapatnya Partai - Partai koalisi untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, ia optimis akan merebut kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang di Kabupaten Karangasem

"Target kita menang 60 persen di Karangasem, ini berdasarkan analisa kekuatan yang kita miliki saat ini, tentu untuk mewujudkan itu, kita semua harus bekerja dengan sungguh - sungguh, solid bergerak mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo - Gibran baik tingkat fraksi, caleg maupun kader ditingkat bawah," kata Suyasa didampingi dewan penasehat pemenangan, I Gusti Ngurah Setiawan yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Karangasem.

Dengan terbentuknya tim pemenangan, dalam waktu dekat ini juga akan melaksanakan deklarasi pemenangan Prabowo - Gibran di Karangasem. Untuk memudahkan koordinasi, pihaknya juga akan menyiapkan basecamp untuk nantinya dijadikan sebagai markas tim pemenangan Prabowo - Gibran di Karangasem.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami