search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jungkook BTS Akui Ingin Tur Dunia Sebagai Solois
Rabu, 8 November 2023, 13:12 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jungkook BTS Akui Ingin Tur Dunia Sebagai Solois

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jungkook BTS mengaku ingin mengadakan tur dunia sebagai solois. Namun, keinginan itu belum terwujud karena proyek solo Jungkook masih sedikit untuk dibawakan di panggung konser tunggal.

Maknae alias si bungsu BTS itu lantas mengatakan potensi tur solo itu akan semakin terbuka jika rilisan solonya sudah lebih banyak.

"Tentu saja saya ingin melakukan tur dunia sebagai artis solo, tetapi saya rasa saya belum punya cukup lagu untuk itu," ungkap Jungkook, dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, dikutip dari Billboard yang rilis Senin (6/11).

"Jadi, saya ingin melengkapi itu dan membuat lebih banyak lagu. Mungkin ketika saya sudah siap, saya bisa melakukan tur dengan penuh semangat," lanjutnya.

Jungkook yang debut solo dengan merilis album berjudul Golden juga mengungkapkan cerita di balik produksi album itu. Ia mengatakan album yang dirilis pada 3 November itu menyampaikan emosi dan cinta dengan bahasa universal.

Ia mengaku ingin menunjukkan perubahan dalam menampilkan emosi pada setiap lagu. Namun, di sisi lain, iya juga ingin menjadi serba bisa yang sanggup menyanyikan lagu dengan beragam genre.

"Saya ingin menunjukkan perubahan emosi dan juga dalam urusan serba bisa. Saya ingin menjadi artis solo yang dapat menampilkan banyak genre dan itulah yang saya coba buat di sini," lanjutnya.

Jungkook BTS merilis album solo perdana pada Jumat (3/11), bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utama berjudul Standing Next to You.

Sementara itu, olden merupakan album yang terdiri dari 11 lagu berbahasa Inggris. Jungkook menggandeng sejumlah musisi global, seperti Ed Sheeran, Shawn Mendes, Major Lazer, David Stewart, Blake Slatkin, Latto, Jack Harlow, dan DJ Snake untuk album tersebut.

Ia sebelumnya telah merilis dua lagu sebagai single, Seven (ft. Latto) yang dirilis pada Juli dan 3D (feat Jack Harlow) pada September 2023.

Dalam sebuah video wawancara yang dirilis beberapa jam sebelum perilisan album, member termuda BTS itu mengatakan tema album tersebut merepresentasikan golden moment atau momen emas.

Jungkook menuturkan momen perjalanannya menjadi member BTS seperti sekarang merupakan momen emas yang sangat berharga.

"Saya pikir semua pengalaman perjalanan dari awal saat saya disebut sebagai maknae (bungsu) emas BTS hingga sekarang ketika album solo saya keluar menjadikan saya siapa saya sekarang," ungkapnya.

"Saya ingin menampilkan apa yang menunjukkan saya sekarang yang terbaik ke dalam album ini," kata Jungkook seperti diberitakan Yonhap News (2/11).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami