search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Mondar-mandir Tak Jelas Tanpa Identitas Bawa Celurit di Karangasem Diamankan
Selasa, 19 Desember 2023, 16:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Mondar-mandir Tak Jelas Tanpa Identitas Bawa Celurit di Karangasem Diamankan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Warga Desa Seraya, Kecamatan Karangasem mengamankan seorang pria tanpa identitas yang modar-mandir tidak jelas tujuannya pada Senin (19/12/2023) malam. 

Karena merasa curiga, ketika diamankan warga juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya. Benar saja, warga mendapati ada senjata tajam jenis celurit dan pisau di dalam tas yang dibawa orang tersebut. 

Perbekel Desa Seraya, I Wayan Dandri kepada wartawan Selasa (19/12/2023) mengatakan, sebelum diamankan, beberapa warga sempat melihat lelaki tersebut mondar-mandir di sepanjang jalan Desa Seraya. Nah, menjelang malam warga menemukan lelaki tersebut tidur di balai Banjar Dinas Ijogading.

“Mengetahui ada lelaki yang mencurigakan, salah satu warga langsung mendekati pria tersebut, ketika ditanya yang bersangkutan mengaku bernama Bai Dowi (32) asal Nganjuk, Jawa Timur (Jatim). Ketika diperiksa tidak ditemukan identitas serta warga mendapati sajam jenis celurit dan pisau di dalam tasnya," ujar Dandri. 

Karena dirasa cukup meresahkan atas barang bawaannya tersebut, warga akhirnya melapor ke pihak kepolisian untuk mengamankan yang bersangkutan sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, usai dilaporkan lelaki tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Malam itu juga, yang bersangkutan langsung diserahkan ke Satpol PP Kabupaten Karangasem untuk ditangani lebih lanjut. 

"Diserahkan kepada kami tadi malam sekitar pukul 21.50 WITA, saat ini sudah diserahkan ke Dinas Sosial untuk dapat difasilitasi dan dikembalikan ke wilayah asalnya. Dari pegakuannya, lelaki tersebut mengaku datang ke Bali untuk mencari pekerjaan, namun kemungkinan dia linglung sehingga nyasar sampai ke wilayah Seraya," terang Arta Sedana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami