search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Kebut-kebutan Gerombolan Anak Muda Picu Kecelakaan Beruntun di Jimbaran
Selasa, 26 Desember 2023, 17:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Aksi Kebut-kebutan Gerombolan Anak Muda Picu Kecelakaan Beruntun di Jimbaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Aksi kebut-kebutan di jalan raya yang dilakukan kelompok anak muda atau yang akrab disebut Speeding kembali terjadi. Bahkan, aksi kebut-kebutan ini mengalami kecelakaan beruntun dan viral di media sosial, pada Minggu 24 Desember 2023. 

Kecelakaan beruntun ini di unggah di beberapa akun media sosial dalam bentuk sebuah video rekaman. Kabarnya, aksi speeding itu terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, sebelah utara Simpang MCD, Jimbaran, Kuta Selatan Badung, pada Jumat 22 Desember 2023 sekitar pukul 01.37 WITA. 

Dari rekaman dua potongan video berdurasi 18 detik dan 30 detik itu memperlihatkan gerombolan pemotor yang melaju kencang dari sudut berbeda. Tak lama, terdengar suara knalpot yang keras. Tiba-tiba, ada pemotor yang diduga bersenggolan dengan motor lain sampai terpental.

Tragisnya, kendaraan roda dua itu dari arah belakang tak bisa menghindar hingga terjadi tabrakan beruntun. Pascainsiden tersebut, para pengendara yang terlibat kecelakaan itu bergegas membangunkan kendaraannya untuk melanjutkan perjalanan. Hanya saja, belum diketahui berapa jumlah korban yang alami kecelakaan dan bagaimana kondisi mereka.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi belum bisa memberikan keterangan dan masih berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar terkait masalah ini. "Kami koordinasikan dulu," ujarnya, Selasa 26 Desember 2023. 

Sebelumnya, aksi speeding sempat ramai terjadi di jalanan Bali. Aksi itu disebut-sebut banyak memakan korban hingga ada tagar "Bali Berduka" yang berseliweran di jagat maya, mulai dari Tiktok, Instagram, dan WhatsApp pada Sabtu 11 November 2023.

Tagar tersebut disertai dengan berbagai tayangan video kelompok pemuda yang mengalami kecelakaan saat sedang kebut-kebutan. Ada juga foto-foto korban yang tergeletak bersimbah darah di jalan dan yang dievakuasi oleh petugas.

Sehingga, masalah tersebut menjadi perhatian serius bagi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar dan Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan waktu itu. Aparat sampai melakukan razia besar-besaran dan mengamankan ratusan sepeda motor yang diduga hendak adu cepat di kawasan Serangan, Denpasar Selatan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami