search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekretaris TKD Bali I Ketut Ridet Meninggal karena Kecelakaan, De Gadjah: Sosok Energik dan Pejuang
Sabtu, 6 Januari 2024, 20:04 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sekretaris TKD Bali I Ketut Ridet Meninggal karena Kecelakaan, De Gadjah: Sosok Energik dan Pejuang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kabar duka bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali, dimana Sekretaris TKD Bali I Ketut Ridet dikabarkan meninggal karena kecelakaan lalu lintas di wilayah Kintamani, Bangli.

Dari pesan yang beredar di grup WhatsApp diketahui tokoh Demokrat Bali meninggal disebabkan kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya masuk ke jurang.

"Telah Berpulang BPOKK DPD Partai Demokrat Bali (I Ketut Ridet) pada hari ini kronologi kecelakaan di kintamani Bangli mobil masuk jurang," demikian tulis dalam pesan tersebut.

Ucapan duka membanjiri dari kerabat hingga relasi baik partai Demokrat Bali dan koalisi partai yang tergabung dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) atas kepulangan politisi yang lahir di Songan, 31 Desember 1972 itu.

Hingga berita diturunkan belum ada penjelasan resmi tentang kronologi kejadian. Namun untuk sementara kondisi jenazah akan dititipkan di RS Wangaya dari RS Bangli karena di desa asal almarhum Songan sedang berlangsung upacara di Pura Desa.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengaku merasa kehilangan.

Sosok Ketut Ridet, menurutnya dikenal energik dan pejuang. Sosok yang bersahabat dan sentral dalam formasi TKD Prabowo-Gibran Bali.

“Saya sudah menerima kabar itu, kami kehilangan sosok beliau, kami kehilangan sosok pejuang. Kami sangat berduka,” ucap De Gadjah. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami