search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua TKN Jawab Alasan Gibran Kerap ke Bali
Sabtu, 27 Januari 2024, 14:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ketua TKN Jawab Alasan Gibran Kerap ke Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengakui kehadiran Gibran ke Bali selama dua hari pada 26-27 Januari 2024 ingin mempertahankan hasil survei pada Desember 2023, elektabilitas Prabowo-Gibran unggul 57 persen di Bali-Nusra. 

"Harus terus datang menyapa mendapatkan aspirasi. Datang kesini (Bali) dapat masukan. Kalau Prabowo-Gibran terpilih ini (kondisi) di Bali perlu disempurnakan,  pariwisata kami datang melihat langsung kondisi. Tidak bisa mendengar dari jauh," katanya saat mendampingi Gibran di Pantai Mertasari, Sanur. 

Kehadiran Gibran ke Bali untuk bisa memetakan apa yang bisa dilakukan menjaga lingkungan, keharmonisan dan pelestarian dari Bali. Tidak semata-mata mendorong pariwisata tapi juga ada kesinambungan keharmonisan sehingga Bali terus terjaga. 

Mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menuturkan Gibran memilih dua kali kesini bukan untuk yang lain apalagi menandingi paslon lain  tapi melihat dan memantau perkembangan pariwisata di Bali dengan mendapat masukan dari pelaku usaha di Pulau Dewata. 

"Bertemu pelaku industri pelaku pariwisata aspirasi dan inspirasi juga dari Bali pariwisata menjadi prioritas disini terus berkembang berjalan dengan baik. Saat bersamaan masuk lebih komprehensif," katanya. 

Ditanya kehadiran Gibran berbarengan dengan datangnya Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga ke Bali Jumat kemarin (26/1), Rosan menyatakan setiap agenda pasangan Prabowo-Gibran menjalankan program visi dan misi yang dibawa. 

"Kami buat program bukan berdasarkan paslon lain seperti apa. Kami menjalankan program visi dan misi apa yang kami lihat itu terbaik," ucapnya. 

Rosan menyatakan waktu kampanye yang tidak panjang diusahakan untuk bisa mampir ke banyak dan lokasi. Seperti diketahui Gibran bertolak ke Bali dari Jayapura usai ia melakukan kampanye terbuka. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami