search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelajar Tanpa Helm dan Knalpot Brong di Sukawati Jadi Sasaran Razia Polisi
Selasa, 30 Januari 2024, 10:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pelajar Tanpa Helm dan Knalpot Brong di Sukawati Jadi Sasaran Razia Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Jajaran Polsek Sukawati menggelar razia di depan pintu masuk SMAN 1 Sukawati Selasa (30/1/2024) pukul 07.00-07.45 WITA. Yang dijaring adalah pelajar naik motor tanpa helm dan mengendarai motor berknalpot brong.

Kapolsek Sukawati Kompol Johni Eka Cahyadi bersama Kanit lantas Polsek Sukawati berserta jajaran, menyatakan tindakan untuk memberikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. 

"Kegiatan bersama Kanit Binmas, Panit II Binmas Polsek Sukawati dan Bhabinkamtibmas Desa Batuan Aipda I Ketut Darmayasa berkolaborasi dengan guru kesiswaan melaksanakan razia knalpot racing dan penertiban helm terhadap anak-anak sekolah," jelasnya.

Pelajar yang kedapatan melanggar langsung diberikan pembinaan di tempat. Selanjutnya, karena kegiatan berkolaborasi dengan guru, maka siswa yang melanggar diserahkan kepada guru untuk selanjutnya dilakukan pembinaan. 

"Kegiatan dan penertiban helm berjalan dengan aman dan tertib serta situasi aman dan kondusif," ungkap dia.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan itu untuk membentuk karakter disiplin bagi siswa. "Upaya ini sudah lama ingin dilakukan, baru terlaksana kolaborasi ini," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami